Rabu, 29 Oktober 2008

MONTH 7

Fahira lagi main di box besar..dikamarnya sendiri

Hira sudah 7 bulan ..., berat terakhir 8.2 Kg, bulan ini habis imunisasi Hepatitis B, sudah mulai bisa makan bubur, jus buah, susu, dan puding ..sengaja dibikinin puding tahu....ternyata dia doyan banget...

Perkembangan bulan ke Tujuh
  • Hira sudah bisa gembira sendiri hahaha....kosakatanya makin banyak seperti : "eh eh eh eh" ..."neeh" ..."ayayaya" .."mbuu" ... "mbrr" ... "aaaaa" dan "Neeneeen" kalo aus
  • Hira sudah bisa mengambil barang dengan tangan kanan atau kiri, malah sekarang mulai pengen belajar berdiri walau masih dipegangin
  • Udah bisa duduk lama...
  • Udah bisa merangkak setahap demi setahap, meraih mainan yang dia mau.
  • Kalau dimandiin udah bisa main air :D ...
  • Udah makin gede..gendongnya makin enak..makin berat...

Rabu, 08 Oktober 2008

MONTH 6


Nikmati senyumnya yang manis... tawa si penguasa remote n henpon !!!

Fahira dibulan ke-6 berat badan 7.7 Kg, mungkin karena banyak bergerak jadi pertambahan berat badan tidak signifikan. Prestasi yang sudah diperlihatkan di usia 6 bulan adalah sebagai berikut :

Perkembangan bulan keenam
  1. Sudah bisa mengangkat badan, *gongg-nggong* cikal bakal merangkak, satu kaki sudah bisa di majukan kedepan pada saat posisi merangkak ini.
  2. Sudah mulai belajar duduk sendiri walau masih kayak menara pisa miring-miring gedebrug ... tapi tak lelah terus mencoba ... akhirnya bisa duduk miring bertumpu satu tangan seperti gaya putri duyung duduk diatas batu karang *ciee cieee*, n n ...Hira sudah bisa guling sana guling sini menjelajah seluruh tempat tidur...
  3. Sudah bisa memasukan biskuit kedalam mulutnya, dan berusaha meraih mainan sesuai dengan keinginannya *halah nyamperin mainan ndiri begitoo*
  4. Sudah bisa didudukan dan bertahan sampe hitungan 20 *hihihihi* kayak apa aja
  5. Kosa kata seperti *Tatatatatata, nyenyenye...ibooo booo...ayayayayayaya* hiiih lucu pan anak ay...
  6. Sudah punya waktu makan ...jam 9 ..jam 12 siang dan jam 6.30 malam ???? makanan Hira : bubur beras merah asli, bubur nasi+ wortel serut, farley, nestle, milna, dan susu *untuk susu masih kenalan* dia lebih suka air Aqua.
  7. Tanda-tanda mau tumbuh gigi sudah muncul lho...
  8. ini paling TOP....Fahira sudah bisa Ngadat hhihihihihi....
Bulan ini tak ada kegiatan ke Dokter, hanya sempat tertular flu walau cuma sehari :D ..semuanya berkat ASI ...Obat yang turun dari Langit ..., bulan depan kita akan ketemu Dokter lagi buat imunisasi ...