Minggu, 24 Mei 2009

MONTH 14


Aloha.. Hira sudah 14 bulan usianya (setaon 2 bulan ye, inget itu :p), bulan ini imunisasi HiB yang ke tiga (mahal ya?), tanggal 16 May 09, tingginya masih 77 cm, dengan berat badan 9,3 Kg,... ngga' nambah ya? enggak tau deh kenapa.. berat badan nggak nambah tapi kepinteran pesat banget nambahnya ...mari kita list apa aja yang terjadi di usia 14 bulan ini
Perkembangan Hira bulan ke-14
  • Hira dinyatakan bisa berjalan ... :) senangnya,..udah bisa jalan sendiri sambil bawa boneka, bola or mangkok :p ... dan bulan ini dia mecahin keler kue dong...
  • Giginya masih 5 ...kayaknya mau tumbuh 1 lagi..udah nongol gitu
  • Hira bisa duduk dikursinya sendiri, dan sudah mau makan banyak lagi,.. sekarang udah bisa ngemil nuget sambil nuntun tipi.
  • Udah bisa ngambil gelasnya sendiri n nyedot dari gelas sedotan..
  • Kata-katanya masih giberis..belum bisa bicara
  • Kalo jatoh ..obatnya ditiupin tangannya..ahahaha ngga nyambung ya?
  • Kakinya suka nyangkut dikursi ...
  • udah bisa masukin barang ke dalam keranjang, masukin mainan donat kedalam tiangnya
  • Udah bisa makan nuget sendiri
  • Udah pinter banget minum pake sedotan n gelas...
  • Udah bisa corat coret ...gambar benang kyusut
  • Udah pinter pura pura bicara di telp ..walau bahasanya masih giberis
  • Udah bisa ngikutin gaya " topi saya bundar " ...
Hira masih ASI ... sejak usia 1 tahun sudah mulai dikenalkan susu UHT untuk tambahan aja ,.. Ibu ngga pake susu Formula... pengen liat hasilnya... ternyata syukur alhamdulillah,... waktu kemarin Hira ketemu sama temen2 yang nggak jauh beda umurnya ... dia ceria sekali dan bukan anak pemalu... sama sekali tak ada tangisan or rengekan pas lagi begaaooool ...bangga banget deh .... sama Hira...good girl...tampak pintar dan cerdas sekali kamu nak ... hehehe

Tidak ada komentar: