Rabu, 22 Juli 2009

MONTH 16


widiw udah 16 aja nih Fahira..coba Ebo liat perkembangan Hira di 16 bulan ini apa ya ?

Berat : masih 9.3 kok malah turun????
Tinggi : 78.5 cm

Perkembangan Hira bulan ke-16
  • Ngebuka buku, bolak balik halaman...trus bukunya didudukin :D
  • Udah mulai bisa marah sama Ibu, nunjukin marah sambil nangis or nangis tangan ibu wuiiidiiih galak
  • Udah sering lempar-lempar boneka or mainan :(
  • Kalo udah manjat-manjat susah banget dilarang...malah makin dinikmati :(
  • Udah bisa nyusun 2 balok...
  • Udah bisa pegang sendok dan masukin makanan pake sendok ..lumayan
  • Udah bisa nyolok makanan pake garpu dan masukin makanan ke mulut..pinter
  • udah bisa naik undakan yang tingginya 15 cm ngga pegangan ...horeee engga jatuh dong, kadang bisa naro telp dengan benar wuidiiih kereen
  • Udah bisa lepas celana tapi lon bisa lepas diapers weeew
ngga apa ya...Hira beratnya kurang, hilang nafsu makan...ibu masih berjuang cari cara supaya hira suka makan lagi...semangat !!!!

Tidak ada komentar: